Rabu, 22 Mei 2013

Princess Yuni Wanita Karir

hello guys, akhirnya princess bisa ngepost lagi yaaa :j: pasti kalian udah pada kangen? hahaha... maklum princess kan sibuk menjalani hidupnya sebagai wanita karir , ngomong-ngomong tentang wanita karir, gue seneng banget dengan kesibukan kesibukan seperti nonton TV, online, main game,dan mengotak-atik hp jelek gue yang tengah bersaing dengan smartphone :n:
sebagai anak sekolahan gue lumayan di-sibuk-kan dengan beberapa organisasi sekolah salah satunya MPK yaitu 'Majelis Perwakilan Kelas'. gue seneng banget jadi anggota MPK, selain bisa menampung aspirasi para siswa-siswi sekolah gue juga bisa ikut berpastisipasi menjadi anggota penyelenggaraan event sekolah, seneng gak tuh :k: selain MPK gue juga bergabung dalam ekstrakulikuler STT 'Seni Tari Tradisional' ga kalah asiknya terkadang gue juga diminta tampil menari dalam acara-acara penyambutan tamu. sungguh sibuknya princess yaaaaa... :f:
selain disekolah, diluar sekolah gue juga bisa disebut wanita karir, ehm ehm faktanya yaaa princess kan punya banyak teman jadi sering nongkrong-nongkrong gitu, biasanya sih sambil makan di.... sebut saja KFC, MC Donald, CFC, Texas dan juga Warteg, Ampera, jajanan kaki lima dan tempat-tempat makan lainnya. Sebagai wanita karir, pastinya gue juga mementingkan masalah pendidikan, sehabis pulang sekolah gue juga mengikuti kursus bahasa inggris di salah satu tempat kursus ternama di kota Padang, sebut saja LBPP-LIA. gue juga ikut les privat di bimbingan EXIS. mata pelajaran matematika, kimia, dan mata pelajaran yang sangat gue cintai yaitu fisika. :c:
kegiatan gue bener-bener sibuk seharian pergi jam 6 pagi dan pulang jam 7 malam emang memforsir tenaga gue, dan karena gue sadar kalau gue itu wanita karir, gue juga selalu menjaga kesehatan fisik gue dengan minum madu satu sendok setiap pagi dan multivitamin sebut saja Evervon-C.
waaaaaah kalo di bayangin melelahkan banget yaaa. tapi aktivitas sesibuk itu bisa melatih fisik kita buat gak manja! tapi pola makan dan kesehatan juga mesti dijaga. jangan sampe kesibukan jadi lupa makan :c: :l:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar