Kamis, 09 Mei 2013

Artis Radio ? Termiang?

kehebohan ega di kelas yang bicarain tentang acara radio tiap malam minggu yang bilang tu acara semakin malam semakin panas, penasaran? pastinya gue penasaran. iseng-iseng, malam minggu berikutnya gue pantengin juga tuh 94,3 fm yak, itu 'Star Radio Padang' asik, ngakak, dan emang bener kata ega kalo tu acara semakin malam semakin "panas", itu pake tanda kutip loh dan gue udah 17 tahun.
waktu itu lagi olah raga, gue ama temen-temen rumpi lainnya lagi ngebahas acara tiap malam minggu di star radio noh, sebut namanya 'star under cover'. gue yang ga suka di tantang sangat ter tantang ama omongan temen gue yang bilang "janganlah denger aja, cobalah nelfon" entah kenapa kelenjar adrenal gue langsung bekerja denger tu perkataan dan dengan lantang gue ngejawab "oke! ntar malam yuni yang nelfon".
karna gue gadis polos cantik nan anggun yang kerap di sapa princess, jadi gue ga mungkin ngejilat ludah sendiri, pas star under cover mulai jam 21 teng teng yang disiarin ama dua manusia rada aneh sebut saja namanya bang urie 'nang-nang' dan waktu itu bareng bang jo, gue langsung standby di depan telfon.waktu telfon gue diangkat tu penyiar berdua nanya passwordnya apa. untung aje gue inget si ega sering bilang, yaudeeeh dengen imut gue jawab passwordnya "salam kecup grepe-grepeeeeehhh" dan penyiarnye jawab "eeeerrrrhhh" kedengeran geli tapi punya sensasi tersendiri. eeeaaaakk dimulailah pembicaraan princess bareng penyiar radio ituh, kita ketawa-ketawa bareng dengan sok akrabnya. entah apa yang gue bilang gue juga lupa, sampai pada sesi request. gue request lagu TURN ME ON nya david guetta ft. niki minaj . harus dengan seperti apa gue nyebut turn me on itu sampe abang penyiarnya ngira gue bilang TERMIANG. itulah alkisah gue dipanggil termiang.
dan setiap malam minggu nya gue selalu nelfon di acara itu, dan gue semakin terkenal ampe ada yang follow gue hahahaha herannya bukan teman-teman kelas aja yang tau gue nelfonin tu acara. temen satu sekolahan juga tauuu!! 
*ini sedikit cuplikan awal dari ketenaran gue 
waktu pertama kali nelfon gue udah bikin heboh begini loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar