Rabu, 09 Juli 2014

11 April (dia)

Bisa kenal dari mana(?)
Gw kenal dia tu waktu SD, kita satu sekolahan, padahal waktu SD gak deket banget sih, tamat SD gw juga sempat ketemu dia, kita satu tempat les bahasa inggris, entah dianya inget atau enggak(?) waktu SMA udah jarang banget tuh ketemu dia, paling ketemu di acara2 pelajar di kota gw atau di event-event sekolah, komunikasi sih ada tapi cuma alakadar doang, yaa sekedar basa-basi aja, kita juga sempat bikin status "berpacaran" di facebook tapi kita gak pacaran, dianya aja tuh ngajakin ntah kenapa gw nya juga mau jajajaja (maklum anak SMP yang masih bermetamorfosis menuju anak SMA). iseng-iseng gw dulu juga sering tuh stalker wall facebooknya, beeeh dia tu banyak wall to wall sama cewek (gak aman ni anak).

Awalnya gimana sih(?)
Kenalin namanya dia itu "fikri", berawal dari keisengan gw di siang bolong bikin tweet galau "bisa kenal aja syukur" beberapa menit setelah itu ternyata ada yang mention gw sambil ngerespon tweet itu, eh ternyata si fikri dia bilang "kita kan udah kenaaal;)" dalam hati gw ngerespon "yaelaaah, ni cowok, bukan elo kaleeee" dan mentionan kita berlanjut sampe malam. eh taunya dia ngirim direct message yang ternyata isinya minta nomer hp gue, dan sekali lagi dalam hati gw ngucap "ampun deh, cowok emang yaa", akhirnya gw kasih aja nomer hp gw, ternyata dia langsung sms malam itu juga pembicaraannya lumayan gaje, sampe tiap harinya kita smsan gaje. gw heran ni cowok napa tiap hari sms, dia juga sempat jemput gw pulang dari les privat, ini aneh banget, pasti ada maunya ni anak, akhirnya gw tanya sahabat gw yang dulunya temen SMP fikri, namanya intan.
gw : ntan, fikri deketin gw
intan : fikri mana nih?
gw : temen SMP lu
intan : *ketawa cekikikan* ooooh itu, yayaya dia baik kok
gw : baik ya ntan? *mulai mikir*
kita kan udah kelas 12 SMA dan waktu itu udah deket UN, ni sifikri mulai modus-modusan ngajak jalan pake alasan belajar bareng, anehnnya gw mau (dipelet kali ni).  sampe waktu itu dia ngajakin belajar bareng, tapi beberapa hari abis ngajakin dianya ga ada kabar, gue sempat mikir PHP ni anak. taunya waktu hari dimana harusnya kita belajar bareng itu dia ngabarin gw, ternyata dia lagi diluar kota soalnya ada kemalangan(huhuhu maaf udah negative thinking yaa) dan kita susun hari lain buat belajar bareng.

Terus, jadiannya kapan(?)
Kita tu belajar bareng sering banget, sampe akhirnya tanggal 11 April 2014 dia nyatain juga tuh, dia pengen gw jadi pacar nya, akhirnya gw terima walaupun ga so sweet (emang dia tu gak so sweet banget, ga ada romantis2nya, aneh aja yang dilebihin hahaha)

Setelah jadian rasanya gimana(?)
fikri nya makin asik, kalo dulu malu-malu kalo sekarang mah udah gak tau malu dia nyaa, malu-maluin banget malah, humoris banget suka ketawa-ketawa gak jelas juga, aneh juga, unik juga, langka banget deh anak kayak begitu, 14 April gw ulang tahun, ga nyangka banget dia bakal ngasih surprise dan ngasih kado boneka yang gede nya lumayan, lagian gwnya juga gak begitu mikir kesitu soalnya baru 3hari jadian, ga bakal ada surprise2an laaah.
dia juga baik banget, hobinya anter jemput gw padahal udah sering bilang kalo gw tu segan banget, takut ngerepotin gitu, takut ada yang ngomong sembarangan juga* contoh : "kok dia mau sih? rumahnya kan jauh" lah fikrinya nyolot mulu pengen jemput  gw mau apa? dia juga pinter banget bikin ngambek gw ilang, baik banget pokok e, walaupun gw sering ditinggal main game ataupun ketiduran ckckck. kita pacaran santai-santai aja kok, tapi ini serius, banyak becandanya juga sih. yang paling nyebelin itu, tiap mau pergi jalan kita gak tau mau pergi kemana, selama di jalan cuma ngabisin waktu buat pertanyaan "kita mau kemana?" yang ujung-ujung nya pasti ke tempat itu lagi, ke tempat itu lagi -_-walaupun belum lama jadian juga sih, tapi berasanya kok udah lama banget yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar